Berita

Tangian serahkan SK Pensiun Jamila Wonggo

Senin, 24 Juli 2023 21:19 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Dolie Tangian, STh, M.Pd memimpin apel pada Senin (24/07/23) bertempat di halaman Kantor Kemenag Minahasa. Hadir dalam apel ini seluruh pejabat pengawas,  pejabat fungsional dan pramubakti di lingkungan Kankemenag Minahasa.

Pada kesempatan ini juga Kepala Kantor menyerahkan SK Pensius atas nama Jamila Wonggo.

Kepala kantor berharap kepada semua pegawai bisa seperti Ibu Jamila Wonggo yang mengakhiri masa tugas sebagai ASN Kemenag dalam keadaan sehat dan tetap diberkati Allah SWT.

“Banyak terima kasih kepada Ibu Jamila atas pengabdian dan kinerja yang baik selama bekerja sampai pensiun. Ini menjadi satu pembelajaran bagi kita semua bahwa selama kita ada dalam jabatan atau tugas kerja kita masing-masing di lingkungan Kemenag Minahasa, kita tetap punya tanggung jawab dan punya disiplin yang tinggi,“ujar Tangian.

Selanjutnya beliau menyampaikan hasil kegiatan Rakor Kediklatan dilaksanakan di Makassar, untuk ke depan Kepala Kantor berharap Kemenag  Minahasa nantinya akan lebih baik dalam mengelolah data diklat terutama dalam hal pengiriman peserta diklat. Dan juga dapat mengusulkan ke BDK manado, diklat apa yang dibutuhkan oleh Kemenag Minahasa.

Kontributor:
Handry Pitoy

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama