Berita

Tangian Mulai Aktifkan Kontributor Berita Kemenag Minahasa

Rabu, 6 September 2023 17:39 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) -- Kepala Kantor Pdt. Dolie Tangian, S. Th., M.Pd. mengadakan temu perdana kontributor-kontributor berita Kemenag Minahasa dari satuan-satuan kerja Kemenag yang tersebar se-Kabupaten Minahasa di Aula Kantor, Rabu (06/08). Kegiatan ini digelar dalam rangka persiapan pengaktifan situs atau website Kemenag Minahasa.

Dalam pertemuan tersebut, Tangian menyampaikan kepada para kontributor berita untuk mempersiapkan diri dan melaksanakan tugas dengan baik.

‘’Banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan tetapi kurang komunikasi, kurang tanggung jawab, dan kurangnya inovasi-inovasi yang seharusnya dikembangkan bersama, menjadi satu kekuatan dalam menyampaikan berita. Seharusnya kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan di seksi masing-masing dan satuan kerja masing-masing perlu untuk dipublikasikan kepada khalayak orang banyak,” ujarnya.

Ada ada tiga hal ditekankan dalam rapat perdana tersebut yang melatarbelakangi penting sistem informasi publik. Pertama-tama, dalam rangka pengembangan pelayanan publik dan berinovasi bersama dalam kegiatan-kegiatan Kantor Kemenag Kabupaten Minahasa. Kedua, penyampaian berita kepada umat dan masyarakat, dalam memperkenalkan eksistensi Kantor Kemenag Minahasa, ungkapnya. Mengenai poin ketiga “Kepada yang telah ditunjuk, setidaknya paling kurang satu atau dua kegiatan, dibuatkan berita dan dipublikasikan. Contohnya dengan mengirimkan berita-berita masukan dari masyarakat tentang pelayanan Kantor Kemenag Minahasa” tutup Tangian.

Hadir dalam pertemuan ini, Kasubag Tata Usaha Ibu Fadhila Djojosuroto, SE, M. Pd, Humas/Operator Handry Pitoy, S. Pd., Vonda Otta, S. Th., M. Pd.K, dan seluruh kontributor satuan kerja se-kabupaten Minahasa.

Kontributor:
Yonathan Kembuan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama