Berita

Tangian Laksanakan Monitoring Guru PAK

Selasa, 22 Agustus 2023 16:33 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) -- Kementerian Agama Kabupaten Minahasa terus bergiat melaksanakan berbagai program yang ada. Dalam program bersama seksi Pendidikan Agama Kristen, maka dilaksanakan Kegiatan Monitoring bagi Guru Pendidikan Agama Kristen Penerima Tunjangan Profesi. 

Kegiatan Monitoring ini dilaksanakan oleh Kepala Kantor Pdt. Dolie Tangian, S.Th., M.Pd didampingi Kepala Seksi PAK David Posumah, S.Th dan Pengawas PAK Engelhard Tulunde, S.Th di Kecamatan Tombariri. (Senin, 21/08/2023). Guru PAK penerima tunjangan profesi yang dikunjungi adalah guru yang mengajar di SD GMIM Mokupa, SD Inpres Mokupa, SD GMIM Senduk dan SD Inpres Senduk.

Dalam Monitoring tersebut kepala kantor Pdt Dolie menjelaskan kepada kepala sekolah sebagai pimpinan tentang cara kerja dan kewajiban seorang guru yang telah menerima tunjangan profesinya. Kepada guru PAK dimonitoring bagaimana cara mengajar dan berbagai persiapan yang dilakukan sebelum mengajar serta mengkonfirmasi kehadiran guru di sekolah.

Kepala Seksi David Posumah mengingatkan kewajiban yang harus dilakukan setiap hari termasuk berbagai persiapan mengajar yang harus diperhatikan dan dibuat setiap hari. Pengawas Engelhard mengingatkan tentang berbagai pelaporan kegiatan belajar mengajar dan pelaksanaan tugas lainnya.

Kakan Tangian berterima kasih kepada semua kepala sekolah dan guru PAK yang telah menerima baik kehadiran mereka di sekolah tersebut.

Kontributor:
Vonda

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama