Berita

Siapkan Hari Amal Bakti 2024, Tangian Tugaskan Pokjaluh Agama Minahasa

Jumat, 24 November 2023 10:05 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) -- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementerian Agama ke-78, yang tiap tahunnya jatuh pada 3 Januari, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa bergegas menyiapkan Hari Amal Bhakti (HAB) Tahun 2024.

Karena menjadi kegiatan prioritas Kemenag,  Kepala Kantor menugaskan Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama yang diketuai Dra. Anne Terok sebagai penanggung jawabnya.

Bertempat di Ruang Penyuluh Rapat persiapan kedua kali ini, dipimpin Kakan Tangian. Ia pun mengarahan kepada seluruh panitia agar dapat bekerja bersama dan bertanggungjawab demi sukses terselenggaranya kegiatan HAB 2024.

"Dalam persiapan ini torang menunggu surat dari pusat. Biasanya ada Surat Edaran dari Pak Menteri," ujar Kakan Tangian, Jumat (24/11).

Ada pun beberapa kegiatan yang telah disepakati panitia di antaranya, acara pembukaan, upacara bendera pada hari puncak, bazaar dan lomba-lomba (line dance, memasak dll.)

Di samping pelaksanaan HAB, Pokjaluh juga dimintakan untuk bertugas mempersiapkan peringatan perayaan Hari Natal Yesus Kristus Kantor Kemenag Minahasa Tahun 2024.

Terpantau, hadir dalam rapat ini Pokjaluh Agama Periode Tahun 2023-2026, di antara Penyuluh Agama PNS-P3K, Katolik dan Kristen.

Editor:
Vonda
Penulis:
Yonatan Kembuan
Fotografer:
Natan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama