Berita

PPS Pemilu Kampung Jawa Lakukan Sosialisasi di MAS Alkhairaat Kampung Jawa Tondano

Rabu, 15 November 2023 13:39 WIB
  • Share this on:

Madrasah(Minahasa) PPS Pemilu Kampung Jawa Melakukan Sosialisasi di MAS Alkhairaat Kampung Jawa Tondano, Rabu 15/11/2023.

Joko Dwi Sutrisno selaku Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Kampung Jawa dan tim, melakukan soisalisasi di MAS Alkhairaat Kampung Jawa Tondano, Joko menegaskan bahwa siswa/siswi yang sudah 17 tahun namun belum memiliki KTP sudah bisa memilih. Syaratnya hanya dengan membawa Kartu Keluarga (KK) ke TPS karena sudah terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu di tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Joko juga menerangkan bahwa Dalam Pemilu 2024, masyarakat akan memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota.

Ada 3 Pasangan Calon Presiden yang bisa menjadi pilihan untuk Masyarakat, Nomor urut 1 ada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, nomor urut 3 ada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dalam sosialisasi tersebut bila para siswa/siswi mengalami kebingungan dalam menggunakan hak pilih, bisa langsung mendatangi Sekretariat PPS terdekat dalam hal ini PPS Kampung Jawa terdapat di Balai Kelurahan Kampung Jawa Tondano.

Editor:
Vonda
Kontributor:
Mohammad
Penulis:
Bilal Ali
Fotografer:
MA Alkhairaat KP Jawa Tondano

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama