Berita

Pimpin Apel, Tangian: Bersyukur untuk Setiap Pencapaian yang Diraih

Senin, 11 September 2023 22:13 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) : Giat Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa, menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pdt. Dolie Tangian, S.Th., M.Pd. Apel yang dilaksanakan di halaman kantor ini, diikuti oelh Pejabat Eselon IV, JFT, JFU, PPNPN dan Mahasiswa IAKN Manado.(Senin, 11/09).

Dalam amanat dan pembinaannya, Tangian mengawali dengan mengajak semua untuk menikkan syukur kepada Tuhan YME atas berkat-Nya menjumpakan semua di kantor untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

Lebih lanjut, Kakan yang beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai salah satu dari 10 wanita Inspiratif oleh IHRD Foundation, menyampaikan kebanggannya serta rasa syukur atas pencapaian dan prestasi yang diraih oleh siswa MIN 1 Minahasa an Zabrina Azzahra Darise, sebagai peraih Medali Perak (Juara 2) dalam ajang KSM Tingkat Nasional di Kendari. Kesempatan itu Kakan Dolie mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing, pihak sekolah, pengawas dan orangtua yang telah menunjang pelaksanaan KSM ini.

Di Bulan September ini, semua harus memperhatikan realisasi anggaran dan menyusun laporan dari tiap kegiatan yang sudah dilaksanakan serta menindak lanjuti pembuatan dan penerbitan Sertifikat untuk MTs Al-Ikhlas Sea, KUA Pineleng dan KUA Langowan.(Vonda)

Editor:
Vonda
Kontributor:
Vonda
Penulis:
Vonda
Fotografer:
Vonda

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama