Berita

MIN 1 Minahasa Terima Kunjungan Monev AKMI 2023

Kamis, 14 Desember 2023 17:22 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Madrasah) – Kepala MIN 1 Minahasa Saiful, S.Pd.I., M.Pd menyambut kedatangan Tim Monev Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Utara yaitu Kepala Seksi KSKK Muhammad Nuril Huda, M.Pd. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemantauan dan evaluasi Pelaksanaan AKMI Tahun 2023. Kamis (14/12).

Dalam pelaksanaannya, Tim Monitoring melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan asesmen di MIN 1 Minahasa dengan cara menanyakan kepada tim AKMI Madrasah dalam hal ini Proktor, Guru Peserta Pelatihan dan Kepala Madrasah mengenai proses asesmen, melihat dokumentasi, serta mengamati kendala yang dihadapi dalam pendampingan tindak lanjut AKMI. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan AKMI berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Dalam sambutannya, Kepala MIN 1 Minahasa menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Tim Monitoring Kanwil Kemenag Sulut sebagai tindak lanjut AKMI Tahun 2023. Ia juga mengungkapkan bahwa kerja sama dan kolaborasi antara madrasah dan pihak-pihak terkait dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah merupakan tanggung jawab bersama.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga untuk perbaikan dan pengembangan pendidikan di MIN 1 Minahasa “Kunjungan dari Tim Monev menjadi bukti nyata dari komitmen Madrasah terkait dalam upaya meningkatkan kuallitas pendidikan khususnya di MIN 1 Minahasa”ungkapnya

Editor:
Vonda
Kontributor:
Titha

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama