Berita

MIN 1 Minahasa Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023

Jumat, 10 November 2023 16:31 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Madrasah) --- Giat Min 1 Minahasa di peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023 dengan menggelar Upcara Bendera. Wakil Kepala Bidang Akademik MIN 1 Minahasa, Nurhajati Ibrahim, S.H.I memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional pada tanggal 10 November 2023, pada jam 07.00 WITA.

Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional dengan Tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan” berlangsung di Lapangan Sekolah Madrasah, Jumat (10/11).

Tema ini di usung supaya generasi sekarang dapat memaknai semangat para pahlawan dalam konteks hari ini dan masa depan serta membangun ingatan kolektif bangsa agar dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia juga meningkatkan rasa kecintaan serta kebanggaan sebagai bangsa dan Negara Indonesia.

Upacara acara Peringatan Hari Pahlawan Nasional dihadiri oleh Guru, Tendik, dan seluruh Siswa MIN 1 Minahasa .

Lebih lanjut Nurhajati menyampaikan ucapan selamat Hari Pahlawan tahun 2023. "Marilah panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita" ajaknya

"Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama."

Editor:
Vonda
Kontributor:
Titha

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama