Berita

MIN 1 Minahasa Gelar Penyambutan Siswa Berprestasi Tingkat Nasional

Senin, 11 September 2023 13:23 WIB
  • Share this on:

Minahasa – MIN 1 Minahasa menggelar upacara di halaman Madrasah sebagai bentuk penyambutan kembali kepada peserta didik Zhabrina Azzahra Darise yang meraih juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) di tingkat Nasional, Senin (9/11).

Pelaksanaan Upacara Penyambutan dirangkaikan dengan upacara bendera yang sejatinya dilaksanakan setiap hari Senin. Pelaksanaan ini agak berbeda seperti biasanya karena hadirnya salah satu peserta didik kebanggaan yang telah melaksanakan Kompetisi dan memberikan dampak positif bagi Madrasah.

Dalam amanatnya, Saiful, S.Pd.I., M.Pd selaku Kepala Madrasah mengucapkan “Selamat datang kembali kepada putri kebanggaan Madrasah kita, yang Alhamdulillah kembali dengan selamat dan bisa bergabung ditengah kita semua. Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk pribadi, masyarakat dan khususnya untuk madrasah kita.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada para pendidik dan pembimbing yang telah mendo’akan dan memberikan support kepada ananda kita sehingga berhasil membawa nama baik Madrasah, lanjutnya. Semoga di tahun yang akan datang peserta didik kita bisa mengukir prestasi yang gemilang, baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.”

Editor:
Vonda
Kontributor:
Titha
Fotografer:
Diny

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama