Berita

Konser Pamit dan Doa Restu Marching Band Asy-Syafiq Nurul Hidayah Sea

Rabu, 22 November 2023 11:48 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) --- Acara Konser Pamit dan Do'a Restu Team Marching Band Asy-Syafiq Nurul Hidayah Sea dilaksanakan di Lapangan Ranomawuri Desa Sea, Rabu 22 November. Acara yang dihadiri 0leh Ibu kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa, Ibu Pdt. Dolie Tangian, S.Th., M.Pd, bersama Kasi Pendis Bpk. H. Awaludin Haji Ali, S.Ag, Pengawas Madrasah Ibu. Isna Gunibala, S.Pd.I., M.Pd, Pimpinan Pondok pesantren Asy-Syafiq Nurul Hidayah Sea Bpk. KH. Rikson Hasanati, S.Ag, serta Pemerintah Desa Sea dan Badan Keimaman Masjid Nurut Taqwa Sea Turut hadir dalam kegiatan ini. 
Team Marching Band Asy-syafiq Nurul Hidayah akan mengikuti Lomba Gubernur Cup ke 4 Se-Indonesia Timur pada Hari Jumat, 24 November bertempat di Rindam Merdeka Tomohon.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para anggota marching band dan juga menghilangkan gugup sebelum perlombaan. 

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Berbagai Pihak yang hadir. Ibu Pdt. Dolie Tangian, S. Th., M. Pd pada sambutannya, beliau memberi dukungan, dan motivasi untuk para anggota marching band yang akan berlomba. Beliau berpesan "Juara itu nomor dua. Yang paling utama adalah berani tampil"

Ini adalah kali Pertama team Marching Band Asy-syafiq Nurul Hidayah Sea Mengikuti ajang perlombaan Marching band, kiranya untuk kedepannya bisa lebih semangat lagi dan selalu di berikan kesempatan untuk mengikuti perlombaan yang lain.

Editor:
Vonda
Kontributor:
Firdayu

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama