Berita

Kemenag Minahasa Utus Penyuluh Laksanakan Bimbingan Rohani Anggota Polres Minahasa

Kamis, 9 November 2023 20:01 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) -- Kemenag Minahasa melalui Urusan Agama Kristen, mengutus Penyuluh Agama Kristen (Penakris) dalam melaksanakan Bimbingan Mental dan Rohani Kristen bagi Anggota Polisi Resort (Polres) Minahasa, di Aula Polres Minahasa, Kel. Wewelen-Tondano, Kamis (09/11).

Ibadah dipimpin oleh Penakris Silfiany Patty, S. Th., dengan mengambil topik bacaan dalam Kitab Galatia 2:15-21.
Dalam khotbahnya, Patty mengajarkan kepada umat binaan untuk membenahi kehidupan dan berkomitmen melakukan perubahan hidup. "Perubahan hidup adalah hal yang mutlak bagi orang percaya, dan itu merupakan perintah Tuhan," katanya.

Patty juga mengimbau kepada umat binaan agar menjadikan Kristus sebagai sentral dan terutama dalam kehidupan orang percaya sebagai umat Kristiani, sehingga perubahan hidup dapat menjadi nyata.
"Perubahan hidup akan terjadi, ketika kita menjadikan Kristus sebagai penyelamat tunggal dan satu-satunya dalam hidup kita," jelasnya.

Dalam ibadah ini, hadir seluruh jajaran anggota Polres dan Pengurus/anggota Bhayangkara. Pun hadir juga Penakris Urusan Agama Kristen, Pdt. Nitta Kiling, S. Th., Gbl. Shennie Kapantow, Renny Lantang, S. Fil., dan Mahasiswa IAKN.

Editor:
Vonda
Penulis:
Yonatan Kembuan
Fotografer:
Natan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama