Berita

Kemenag Minahasa Gelar Apel HUT Ke-52 KORPRI

Rabu, 29 November 2023 18:25 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa menggelar Apel dalam rangka memperinhati HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang berlangsung di halaman kantor Kemenag Minahasa yang terletak di jalan Manguni No. 11 Wewelen Tondano Barat ini. HUT KORPRI Tahun ini mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA". (29/11).

Apel diikuti oleh segenap ASN Kemenag Minahasa, PPNPN serta Mahasiswa Magang dari IAKN Manado dan bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kasubag TU Fadhila Djodjosuroto, SE., M.Pd.

Dalam sambutannya, Kasubag Fadhila mengingatkan semua untuk terus bekerja dengan giat bahkan di penghujung tahun 2023.

Berdasarkan Panca Prasetya KORPRI, maka setiap insan Korpri yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, maka setiap ASN harus mampu mealkukan apa yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri ini. 

Jadilah insan yang setia dan taat kepada Negara Kesatuann dan Pemerintah RI berdasarkan ancasila dan UUD 1945; Mampu dan berusaha menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara, juga mampu memegang tinggi rahasia jabatan dan negara; Setiap ASN harus mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat; Memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan Korpri; bahkan haarus mampu memelihara kejujuran, keadilan dan disiplin serta meningkatkan kesejahtetaan dan profesionalisme. (Vonda).

Editor:
Vonda
Penulis:
Vonda

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama