Berita

Kemenag Minahasa Dukung BDK Manado Laksanakan Survei Pegawai P3K

Rabu, 29 November 2023 19:43 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) -- Dalam rangka penjaminan mutu kinerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Minahasa.

Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado mengunjungi Kemenag Minahasa dan menyebarkan survei kuesioner kepada Pegawai P3K yang telah mengikuti Orientasi P3K di BDK Manado pada Bulan September-Oktober lalu.

"Berdasarkan data-data yang kami himpun akan dikomparasikan dengan data evaluasi kinerja P3K seperti survey kuesioner ini. Harapannya kita (BDK Manado) akan mengadakan perbaikan di beberapa tingkatan", terang Arman Razak, S. Ap., M. Ap, perwakilan BDK Manado Rabu, (28/11).

Pejabat Ahli Madya Widya Iswara ini juga tidak lupa juga berterima kasih kepada pimpinan jajaran Kemenag Minahasa beserta para pegawai yang mengikuti survei.

"Kami berterima kasih kepada Kemenag Minahasa telah menyambut kami, serta pegawai P3K yang telah menyediakan waktu dan bersedia mengikuti survey kuesioner ini", katanya Arman.

Pelaksanaan survei BDK Manado ini diikuti oleh 6 pegawai P3K Kemenag dengan metode menjawab lembaran kuesioner survei serta secara online.

Kegiatan ini turut dihadiri Kasubag TU Kemenag Minahasa, Fadhila Djodjonegoro, SE., M. Pd., dan Widyaiswara Esther Loupatty, SE., yang memantau secara langsung para peserta dari P3K Penyuluh Agama Kristen dan Guru Madrasah.

Editor:
Vonda
Penulis:
Yonatan Kembuan
Fotografer:
Natan

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama