Berita

Kakan Dolie Tangian Dampingi Kakanwil Di Yayasan Alkhairaat

Senin, 20 November 2023 09:07 WIB
  • Share this on:

Minahasa (kemenag) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Pdt. Dolie Tangian, S.Th., M.Pd mendampingi  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd menghadiri Pelantikan Pengurus Komisariat Daerah Alkhairaat Kabupaten Minahasa di Tondano. Pelantikan Pengurus Komda Alkhairat Kabupaten Minahasa oleh Ketua PB Komda Alkhairat Palu. (19/11)

Dalam Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan Hibah Tanah oleh pemilik tanah wakaf Hj. Yasti Supredjo Mokoagow untuk Yayasan Alkhairat Cabang Minahasa dan Peletakan batu pertama untuk pembangunan Madrasah Aliyah Alkhairaat. Rangkaian kegiatan ini berlangsung di Kompleks Pesantren Tahfidzul Quran Alkhairaat Kampung Jawa Tondano.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengajak semua untuk mendukung dan memajukan Alkhairaat di masa yang akan datang. Semoga ada kontribusi positif dari yayasan Alkhairaat dalam memajukan kehidupan keagamaan di Minahasa, harapnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini,  Pemerintah Daerah, Forkopimda Kab. Minahasa, Ketua MUI Kab. Minahasa Habib Husain Assagaf, Ketua Utama Alkhairaat Habib Alwi Sagaf Aljufri, Ketua Umum PB Alkhairaat Habib Muhsin Alydrus, Ketua MUI Manado KH Yaser Bin Salim Bachmid, Ketua Komda Alkhairaat Kab. Minahasa H. Umar Masloman, Pimpinan Pondok Pesantren Alkhairaat Tondano H. Achmad Bachmid, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Editor:
Vonda

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama