Berita

Evaluasi Integrasi Belanja Pegawai dan Tukin

Kamis, 27 Juli 2023 21:05 WIB
  • Share this on:

Minahasa (Kemenag) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Minahasa Fadhila Djojosuroto, SE. MPd didampingi bendahara dan Pegawai Pengelola Anggaran Belanja Pegawai (PPABP) mengikuti kegiatan evaluasi integrasi belanja pegawai dan integrasi pembayaran tunjangan kinerja pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Kamis, (27/07/23)

Bertempat di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Sulut, Kakanwil Kemenag Sulut H. Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd.I didamping Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara dan Tim dari Biro Keuangan dan BMN Kementerian Agama RI, membuka secara resmi kegiatan ini.

Kakanwil mengingatkan kepada Kabag TU, Kasubbag TU dan para operator keuangan untuk menentukan skala prioritas terkait realisasi program dan anggaran agar realisasi bisa tercapai sesuai target. 

Kakanwil juga meminta agar di sisa tahun anggaran 2023 ini dilakukan efisiensi anggaran termasuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan di hotel seperti rakor, raker dan rapat-rapat lainnya dibatasi agar bisa dialihkan anggarannya untuk keperluan tunjangan kinerja ASN.

Tim Biro Keuangan dan BMN Setjen Kemenag RI yang hadir dalam kegiatan ini terdiri dari Agusli Ilyas, Dewi Irawati, Dian Andriani, Rifky Ardiansyah dan Ahmad Sulfan.

Editor:
Handry Pitoy

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama
  • Pencanangan Kampung Moderasi Beragama